Makanan Penambah Sperma Itu Apa saja?

Apa saja makanan penambah sperma itu? Tingkat kesuburan pria selalu berkaitan dengan kualitas sperma yang dihasilkan. Dikatakan demikian sebab sperma memiliki peranan penting dalam proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim wanita. Tentunya, terjadinya pembuahan tersebut didukung dengan berbagai faktor mulai dari jumlah dan kualitas sperma itu sendiri. Sebelum membahas makanan penambah sperma, perlu diketahui oleh kaum adam bahwa pada hakikatnya jumlah sperma yang normal untuk melakukan pembuahan sekitar 100 juta.

Dengan angka yang sangat besar ini, hanya satulah yang nantinya akan berhasil membuahi sel telur pada wanita, yaitu sperma dengan kualitas terbaik yang nantinya juga akan mempengaruhi calon janin. Untuk itu, jika memang Anda ingin menjadi sosok ayah di masa depan, mulailah untuk mengkonsumsi makanan penambah sperma seperti yang terpapar di bawah ini.

 

  1. Konsumsi makanan dengan kandungan antioksidan tinggi

Salah satu ciri sperma yang berkualitas dan mampu untuk melakukan pembuahan bisa dilihat dari pergerakannya yang sangat aktif. Untuk mendapatkan kualitas semacam ini, Anda bisa mengkonsumsi berbagai jenis makanan penambah sperma yang kaya akan kandungan antioksidan seperti buah berry, sayuran hijau, anggur, wortel, kacang – kacangan, ubi manis, teh dan beberapa jenis biji – bijian utuh.

 

  1. Jenis makanan dengan kandungan asam folat

Dikenal dengan istilah vitamin B9, asam folat merupakan salah satu mineral yang sangat dibutuhkan oleh para pria dengan permasalahan kesulitan dalam memproduksi sperma yang sangat berkualitas. Untuk itu, sangat disarankan Anda mengkonsimsi beberapa jenis makanan yang memiliki kandungan asam folat tinggi seperti sereal, buah – buahan sitrus hingga kacang – kacangan.

 

  1. Makanan yang kaya kandungan zinc

Siapa sangka jika pengkonsumsian zinc akan membantu mencegah permasalahan infertilitas pada pria yang disebabkan adanya penggumpalan pada sperma. Beberapa jenis makanan penambah sperma yang kaya akan kandungan zinc-nya adalah kepiting, daging sapi, lobster, daging ayam hingga jenis tiram.  Cobalah untuk mengkonsumsi makanan ini demi mendapatkan sperma yang bekualitas.

 

  1. Makanan dengan kandungan selenium

Banyak penelitian yang mengungkapkan jika pengkonsumsian makanan dengan kadar selenium yang tinggi akan sangat baik untuk meningkatkan kualitas dan produksi sperma yang sehat. Untuk jenis makanan dengan kandungan selenium yang tinggi, bisa Anda temukan pada kacang brasil. Namun, sebagai penggantinya, Anda bisa juga mengkonsumsi nasi merah, telur ayam, daging sapi, udang, sarden dan oatmeal.

 

  1. Konsumsi TrusOn


    Kini sudah cukup banyak obat herbal untuk menambah sperma. Solusi satu ini terbilang aman karena obat-obatan herbal umumnya tidak memiliki efek samping dan tidak berbahaya. Truson merupakan 100% ekstrak herbal alami, ramuan khusus untuk pria dewasa, dapat memperbanyak sperma, memelihara daya tahan tubuh, menjaga stamina tetap bugar, mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini serta memperbaiki kualitas sperma.

Untuk pembelian dan pertanyaan silahkan hubungi kami di Whatsapp berikut 

Contact PersonWhatsApp Kami

Komposisi TrusOn :

  • Euryocomae radix
  • Pimpinellae herba
  • Nigellae semen
  • Zingiberis rhizoma
  • Piper retrofracti fructus

 Info lengkap tentang TrusOn di sini 

Kualitas sperma sangat mempengaruhi tingkat kesuburan seorang pria untuk bisa melakukan proses pembuahan sel telur yang dihasilkan oleh wanita. Tentunya, untuk mendapatkan sperma yang baik dan berkualitas, Anda bisa mengkonsumsi makanan penambah sperma seperti yang tersebut di atas. Dengan cara ini, maka Anda akan bisa mendapatkan momongan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Kami