Cara Agar Cepat Hamil Secara Alami

Selain mengikuti beberapa anjuran tips Cara Agar Cepat Hamil Secara Alami, pasangan suami istri juga perlu menghindari beberapa hal yang bisa menghambat terjadinya kehamilan. Menghindari penyebab ketidak suburan juga merupakan salah satu cara agar cepat hamil secara alami. Dengan memperhatikan beberapa hal ini diharapkan peluang kehamilan pun bisa menjadi lebih besar.

 

  1. Menghindari penggunaan pelumas

Sebagian pasangan suami istri kerap kali menggunakan pelumas dalam melakukan hubungan intim. Penggunaan pelumas ini menjadi pilihan jika dirasakan pelumas alami dari organ intim kewanitaan tidak mencukupi untuk hubungan intim yang nyaman. Padahal penggunaan pelumas ini justru akan menghalangi sperma mencapai sel telur. Pelumas akan membuat sperma kurang lincah dan bahkan bisa membunuh sperma karena memiliki kandungan-kandungan spermisida.

Setiap wanita sesungguhnya sudah memiliki pelumas alami dalam jumlah yang cukup. Namun pelumas ini hanya akan keluar dalam jumlah yang cukup jika dilakukan foreplay yang tepat dan benar. Foreplay kerapkali diabaikan sebelum berhubungan intim sehingga pelumas alami menjadi kurang maksimal. Selain itu, pada masa-masa kering atau pada masa-masa tidak subur memang jumlah pelumas akan sedikit berkurang. Jumlah pelumas akan terus meningkat pada masa-masa subur. Pelumas alami inilah yang akan membantu sperma untuk bertemu dengan sel telur.

 

  1. Menghindari konsumsi antibiotika tanpa pengawasan dokter

Tak sedikit orang yang merasa sudah yakin dalam memiliki obat-obatan yang dikonsumsinya tanpa melalui konsultasi dengan dokter. Padahal obatan-obatan terutama antibiotika bisa mempengaruhi sperma baik dalam hal kelincahannya, jumlah dan juga kualitasnya. Karena itu jika pasangan suami istri sedang merencanakan kehamilan, sebaiknya berhati-hatilah dalam mengkonsumsi obat-obatan terlebih antibiotika.

 

  1. Menghindari stress

Banyak pasangan suami istri yang sulit mendapatkan keturunan lantas menenggelamkan dirinya ke dalam pekerjaan. Akibatnya stress pun tak bisa dihindari. Kondisi ini semakin memperburuk keadaan stress yang terpendam karena belum kunjung mendapatkan keturunan. Padahal semakin tinggi tingkat stress yang dialami, maka semakin kecil pula peluang terjadinya kehamilan. Pria yang tidak mengalami stress mampu memancarkan cairan semen dalam jumlah yang lebih banyak.

Selain itu, sperma yang dihasilkan pun lebih berkualitas. Pasangan suami istri perlu menghindari stress dan mengusahakan hubungan intim yang mesra, misalnya saja dengan melakukan foreplay paling tidak selama 20 menit. Foreplay ini akan membangun kemesraan sekaligus akan membantu pasangan suami istri agar benar-benar terangsang. Wanita yang terangsang akan mengeluarkan pelumas dalam jumlah yang cukup, sedangkan pria yang terangsang akan memiliki kemampuan memancarkan cairan semen dengan lebih kuat.

 

  1. Menghindari rokok, alkohol dan narkoba

Gaya hidup yang modern di kota-kota besar kerapkali mempengaruhi pasangan suami istri untuk mengkonsumsi alkohol, merokok dan menggunakan narkoba. Ketiganya bisa mempengaruhi fungsi reproduksi baik pada pria maupun pada wanita. Pria yang merokok umumnya memiliki jumlah sperma yang kurang dan tidak lincah. Sedangkan wanita yang merokok dapat meningkatkan resiko terjadinya keguguran bila kehamilan bisa terjadi.

Efek yang sama juga terjadi jika pasangan suami istri mengkonsumsi alkohol dan menggunakan narkoba. Karena itu jika pasangan suami istri benar-benar berniat untuk merencanakan kehamilan, maka sebaiknya ikuti gaya hidup sehat dan hindari merokok, alkohol serta narkoba.

 

  1. Menghindari melakukan douching

Kegiatan yang satu ini begitu umum dilakukan dilakukan oleh kaum wanita. Tehnik douching adalah teknik untuk membersihkan vagina. Biasanya kaum wanita menggunakan cairan-cairan khusus untuk membersihkan organ intim kewanitaan. Padahal douching sama sekali tidak disarankan terutama untuk wanita yang sedang merencanakan kehamilan. Teknik ini hanya akan membuat pH pada vagina menjadi tidak seimbang dan juga bisa membunuh sperma. Karena itu hindari melakukan teknik douching ini dan jauhi cairan-cairan pembersih untuk vagina.

 

  1. Hindari mengabaikan kesehatan tubuh

Pasangan suami istri yang sedang merencanakan kehamilan tidak boleh hanya terfokus pada kesehatan reproduksi saja. Lebih luas lagi, perhatikanlah kesehatan tubuh secara umum. Sebab beberapa penyakit mungkin saja menjadi penyebab sulit terjadi kehamilan. Untuk itu sebaiknya jangan abaikan keluhan-keluhan kecil. Segera periksakan diri ke dokter untuk memastikan kesehatan agar perencanaan kehamilan bisa membuahkan hasil yang diharapkan.

 

7. Mengkonsumsi herbal penyubur

 

 

Proses hamil sebenarnya sederhana. Pembuahan (konsepsi) terjadi ketika sperma pasangan pria bertemu dan membuahi sel telur pasangan wanita. Bagi beberapa wanita, pembuahan terjadi begitu mudah. Tetapi bagi wanita yang lain terasa sulit.

Dari setiap 100 pasangan yang ingin hamil, 80 sampai 90 diantaranya bisa dengan mudah hamil dalam waktu satu tahun. Sisanya akan memakan waktu lebih lama, atau mungkin perlu bantuan medis untuk bisa hamil.

Untuk memahami pembuahan dan kehamilan, Anda harus mempelajari teori mengenai organ reproduksi laki-laki dan wanita, masa ovulasi, siklus menstruasi, masa subur dan bagaimana cara meningkatkan kesuburan baik bagi pasangan pria atau wanita.

Asupan nutrisi merupakan hal yang paling penting untuk menunjang kesuburan Anda.

Di zaman modern seperti ini banyak orang yang kekurangan gizi penting, meskipun kelebihan berat badan.

Sederhananya, tubuh Anda tidak akan “mengizinkan” terjadinya pembuahan atau mempertahankan kehamilan jika berada dalam kondisi yang kurang baik.

PRIA :
– Truson : 2 x 3 kapsul
– Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul
– Kopi 7 Elemen atau Health Coffee : Pagi-sore @1 sachet
– Madu SJ : 3 x 2 sdm
– Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

WANITA :
– Harumi : 2 x 3 kapsul
– Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul
– Kopi 7 Elemen atau Health Coffee : Pagi-sore @1 sachet
– Madu SJ : 3 x 2 sdm
– Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

atau

Untuk pembelian dan pertanyaan silahkan hubungi kami di Whatsapp berikut 

Contact PersonWhatsApp Kami

 

Nah, berbekal informasi mengenai tips cara agar cepat hamil secara ini diharapkan pasangan suami istri yang sedang merencanakan kehamilan bisa melakukan evaluasi kembali berkaitan dengan gaya hidup dan kebiasaan-kebiasaan yang dijalani selama ini. Mungkin saja hal-hal kecil yang selama ini dianggap remeh telah menjadi penghalang untuk terjadinya kehamilan. Namun jika semua usaha tersebut sudah diusahakan dengan benar dan tak kunjung membuahkan hasil, maka janganlah hilang pengharapan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Kami