Cara Agar Cepat Hamil Setelah Haid

Bagaimanakah Cara Agar Cepat Hamil Setelah Haid itu? Sangat mungkin untuk hamil segera setelah masa menstruasi atau haid Anda berakhir pada berapa lama pendarahan Anda berlangsung, dan kapan siklus menstruasi Anda berovulasi. Jika menstruasi Anda panjang, pada saat berakhir mungkin Anda sedikit atau tidak ada hari lagi sebelum hari subur Anda dimulai jika Anda berovulasi selama rata-rata 12 sampai 14 siklus Anda. Ingatlah ini jika Anda melakukan hubungan seks tanpa kondom tepat setelah Anda berhenti berdarah. Jika menstruasi Anda pendek, Anda memiliki lebih banyak hari sebelum Anda mencapai masa subur dan ovulasi Anda.

Sebelum membahas Cara Agar Cepat Hamil Setelah haid maka harus diketahui dulu dalam siklus haid itu kapan masa suburnya, agar lebih memantapkan program kehamilan yang anda usahakan bersama pasangannya, Yaitu :

Hari Subur dalam Siklus Menstruasi

Hari-hari kesuburan dalam siklus haid cukup terjaga dan bergantung pada saat Anda berovulasi daripada pada apakah masa menstruasi Anda telah berakhir. Hari yang paling mungkin untuk hamil (membuahi sel telur) adalah perkiraan ovulasi. Namun, menurut sebuah penelitian penting yang dilaporkan pada 1995 di New England Journal of Medicine, Anda memiliki lima hari subur lainnya sebelum ovulasi saat Anda bisa hamil, sehingga menghasilkan enam hari subur dalam siklus haid.

Apa arti Lima Hari Tambahan itu?

Tambahan lima hari subur berarti jika Anda melakukan hubungan intim selama lima hari sebelum ovulasi dan sperma bertahan, Anda masih bisa hamil, bahkan jika Anda tidak melakukan hubungan intim pada hari ovulasi. Ini karena sperma bisa bertahan di saluran reproduksi rata-rata tiga sampai lima hari dan menunggu telurnya, menurut Clinical Gynecologic Endocrinology and Infertility . Sperma bahkan bisa bertahan selama tujuh hari. Karena telur bisa bertahan hingga 24 jam setelah ovulasi, kemungkinan juga, meski kecil kemungkinannya untuk hamil sehari setelah ovulasi.

 

Cara Mengetahui Masa Subur Anda

Pada hari-hari Anda subur dan bisa hamil selama siklus haid Anda, jika Anda melakukan hubungan intim pada hari-hari itu, tetaplah sama, apakah pendarahan Anda panjang atau pendek. Jumlah hari sebenarnya tergantung pada berapa lama siklus haid Anda dan karena itu, ketika dalam siklus Anda Anda berovulasi. Jika Siklus Anda Dua Puluh Delapan Hari Panjang. Jika siklus Anda rata-rata, ideal sepanjang 28 hari:

  • Kemungkinan besar Anda akan berovulasi pada hari ke 14 (meski bisa satu atau dua hari lebih cepat atau lambat), dan jendela subur Anda berasal dari hari ke sembilan sampai empat belas (enam hari).
  • Jika Anda berdarah rata-rata lima hari, dan Anda mulai melakukan hubungan seks tanpa kondom empat hari setelah menstruasi berakhir, Anda bisa hamil.
  • Jika Anda berdarah selama sepuluh hari, hari-hari subur Anda masih berstatus sembilan sampai empat belas tahun. Namun, sekarang Anda hanya memiliki hari ke 11 sampai 14 (empat hari) kesuburan jika Anda menunda hubungan seksual sampai masa menstruasi berakhir.

Agar aman, Anda harus memperhitungkan perkiraan berapa hari Anda berovulasi tidak tepat, dan Anda bisa turun satu atau dua hari. Karena itu, jika Anda tidak ingin hamil, hindari hubungan seksual tanpa pelindung atau abstain sampai Anda yakin Anda melewati masa ovulasi.

 

Siklus lebih pendek dari Dua Puluh Delapan Hari

Jika siklus menstruasi Anda lebih pendek dari 28 hari, hari subur Anda akan dimulai sebelum hari ke sembilan dari siklus Anda. Misalnya, Jika siklus Anda berumur 24 hari:

  • Anda mungkin akan berovulasi pada hari ke sepuluh, dan masa subur Anda akan berlangsung dari hari ke lima sampai sepuluh (enam hari).
  • Jika Anda berdarah selama lima hari, Anda bisa hamil jika Anda mulai melakukan hubungan intim begitu masa menstruasi Anda berakhir.
  • Jika Anda berdarah selama sepuluh hari dan melakukan hubungan intim sehari setelahnya (hari ke 11), Anda mungkin masih hamil jika telur yang Anda ovulasi pada hari ke sepuluh masih bisa bertahan sehari kemudian.
  • Siklus lebih lama dari dua puluh delapan hari

Jika siklus menstruasi Anda lebih lama dari 28 hari, hari subur Anda akan dimulai setelah hari ke sembilan siklus Anda, dan Anda memiliki jendela yang lebih panjang sebelum Anda hamil.

 

Tips Cara Cepat Hamil Setelah Haid

Untuk Terakhir tulisan ini kami sampaikah Cara Agar Cepat Hamil Setelah Haid. Pertanyaan pertama yang diketahui yaitu apakah anda mempunyai kesehatan reproduksi yang bagus ? Kalau ternyata belum melalui tips ini kami sampaikan selain untuk mempercepat kehamilan juga untuk mengatasi organ reproduksi yang bermasalah, setelahnya program hamil yang direncanakan diberi kemudahan.

 

Yaitu suplemen kesuburan untuk pria dan wanita yang berupa hebal yang disinergikan yan bertujuan melipat gandakan kerja herbal dalam tubuh dan mempercepat penyembuhan. Untuk itu kami berikan resepnya yaitu

PRIA :

– Truson : 2 x 3 kapsul

– Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

– Kopi 7 Elemen : Pagi-sore @1 sachet

– Madu SJ : 3 x 2 sdm

– Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

WANITA :

– Harumi : 2 x 3 kapsul

– Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

– Kopi 7 Elemen atau Health Coffee : Pagi-sore @1 sachet

– Madu SJ : 3 x 2 sdm

– Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

atau

Untuk pembelian dan pertanyaan silahkan hubungi kami di Whatsapp berikut 

Contact PersonWhatsApp Kami

Semoga Tips  Cara Agar Cepat Hamil Setelah Haid bermanfaat dan membantu program hamil bagi anda dan pasangannya,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Kami