Agar Cepat Hamil Setelah Menikah

Bagaimana Agar Cepat Hamil Setelah Menikah? Sederhana saja: cari tahu kapan Anda cenderung berovulasi, rileks, gunakan posisi misionaris dan minum suplemen kesuburan alami. Pelajari Cara Mendengarkan Tubuh dan Tanda Kesuburan Anda Sendiri. Tubuh Anda memberi Anda banyak informasi tentang kesuburan Anda. Memahami sinyal tubuh alami Anda, yang mengantisipasi saat Anda berovulasi, adalah kunci bagaimana cara cepat hamil.

Tiga hari sebelum ovulasi Anda berada pada kesuburan tertinggi. Waktu bercinta selama ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Rahasia untuk hamil adalah melakukan hubungan seks sesaat sebelum ovulasi asalkan Anda memiliki banyak lendir serviks yang subur yang membuat sperma tetap hidup saat telur dilepaskan oleh indung telur.

  1. Tahu Kapan Anda Berada Ovulasi

Mengandung anak mungkin memerlukan sedikit waktu jika Anda tidak yakin dengan waktu ovulasi Anda. Terkadang wanita baru saja melewatkan hari ovulasi mereka karena mereka tidak tahu kapan mereka “benar-benar” berovulasi. Semuanya bermuara pada mengetahui bagaimana tubuh Anda bekerja. Jika Anda tidak benar-benar yakin saat Anda berovulasi, Anda perlu belajar bagaimana memetakan siklus Anda.

Dengan memetakan siklus Anda, Anda akan mempelajari kemungkinan lendir serviks Anda, perubahan suhu tubuh basal Anda (BBT), dan perubahan posisi serviks Anda saat pendekatan ovulasi. Inilah tanda-tanda kesuburan utama. Anda juga bisa mengalami tanda kesuburan sekunder seperti peningkatan libido, sensitivitas payudara, nyeri ovulasi, dan bercak saat ovulasi. Jarang Anda bahkan bisa mengalami sakit kepala dan mual sesaat sebelum telur dilepaskan.

  1. Berhubungan Intim

Anda bisa bercinta setiap hari dalam sebulan untuk bisa hamil, namun para ahli mengatakan bahwa sebaiknya bercinta setiap dua hari selama masa subur Anda. Hal ini meningkatkan jumlah sperma yang dikeluarkan saat bersenggama, apalagi jika ada masalah sperma yang rendah dengan pasangan pria. Aspek terpenting dalam bagaimana hamil adalah menghindari telur tua dan sperma tua. Pastikan Anda berovulasi antara hari ke-12-16 siklus Anda dan fase luteal Anda paling sedikit 10-12 hari.

Kesempatan Anda untuk hamil meningkat dengan melakukan hubungan seks di posisi misionaris dengan pelvis wanita itu miring ke atas menuju serviks dengan menggunakan bantal.  Posisi ini memungkinkan masuknya sperma lebih cepat melalui serviks dan masuk ke rahim. Ini juga membantu jika wanita tersebut mengalami orgasme bersamaan dengan pasangannya. Selama orgasme, serviks berdenyut menenggelamkan lebih banyak sperma di dalam saluran reproduksi. Setelah berhubungan seks, Anda harus tetap berbaring telentang selama 15-20 menit tambahan.

Jika Anda ingin menggunakan pilihan jenis kelamin alami Anda harus tahu bahwa waktu seks berbeda saat mengandung anak laki-laki daripada saat mengandung seorang gadis . Membayangkan seorang anak laki-laki memiliki hubungan seks yang dekat dengan ovulasi dan posisi misionaris Anda. Membayangkan seorang gadis melakukan hubungan seks beberapa hari sebelum ovulasi.

  1. Gunakan Monitor Kesuburan

Jika Anda telah mencoba untuk hamil selama lebih dari 6 bulan, pertimbangkan untuk berinvestasi di monitor kesuburan. Saya suka dengan Ovacue Fertility Monitor  karena mengukur elektrolit dalam air liur Anda yang berkorelasi dengan perubahan hormonal yang terjadi pada siklus Anda sesaat sebelum ovulasi dan sangat akurat. Monitor kesuburan ovacue sangat populer karena mudah digunakan. Menurut pendapat saya, menggunakan ganda Ovacue, akan melipatgandakan kesempatan Anda untuk konsepsi setiap bulannya.

Monitor ini adalah satu-satunya yang bisa memberi tahu Anda 5-7 hari sebelumnya saat Anda akan hamil. Ovacue direkomendasikan untuk semua wanita yang mencoba mengandung cadangan ovarium rendah untuk membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan.

  1. Konsumsi Suplemen Kesuburan

Bagaimana agar cepat hamil setelah menikah yaitu dengan mengkonsumsi suplemen kesuburan alami. Karena kondisi setiap pasangan berbeda – beda untuk kesehatan reproduksinya atau tingkat kesuburannya, maka untuk mengatasinya dengan mengkonsumsi suplemen. Proses hamil sebenarnya sederhana. Pembuahan (konsepsi) terjadi ketika sperma pasangan pria bertemu dan membuahi sel telur pasangan wanita. Bagi beberapa wanita, pembuahan terjadi begitu mudah. Tetapi bagi wanita yang lain terasa sulit.

 

Dari setiap 100 pasangan yang ingin hamil, 80 sampai 90 diantaranya bisa dengan mudah hamil dalam waktu satu tahun. Sisanya akan memakan waktu lebih lama, atau mungkin perlu bantuan medis untuk bisa hamil.

Untuk memahami pembuahan dan kehamilan, Anda harus mempelajari teori mengenai organ reproduksi laki-laki dan wanita, masa ovulasi, siklus menstruasi, masa subur dan bagaimana cara meningkatkan kesuburan baik bagi pasangan pria atau wanita.

Asupan nutrisi merupakan hal yang paling penting untuk menunjang kesuburan Anda.

Di zaman modern seperti ini banyak orang yang kekurangan gizi penting, meskipun kelebihan berat badan.

Sederhananya, tubuh Anda tidak akan “mengizinkan” terjadinya pembuahan atau mempertahankan kehamilan jika berada dalam kondisi yang kurang baik. Resep suplemennya yaitu

PRIA :

– Truson : 2 x 3 kapsul

– Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

– Kopi 7 Elemen : Pagi-sore @1 sachet

– Madu SJ : 3 x 2 sdm

– Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

WANITA :

– Harumi : 2 x 3 kapsul

– Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

– Kopi 7 Elemen atau Health Coffee : Pagi-sore @1 sachet

– Madu SJ : 3 x 2 sdm

– Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

atau

Untuk pembelian dan pertanyaan silahkan hubungi kami di Whatsapp berikut 

Contact PersonWhatsApp Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Kami