Cara Agar Cepat Hamil

Setiap pasangan suami istri pastinya ingin segera memiliki keturunan begitu mereka menikah. Namun sayangnya, sebagian pasangan suami istri harus mengalami kesulitan untuk mendapatkan buah hati. Dalam keadaan seperti ini, referensi Cara Agar Cepat Hamil tentunya sangat dibutuhkan oleh pasangan suami istri. Seringkali hal-hal sederhana yang tidak diketahui oleh pasutri menjadi penghalang terjadinya kehamilan yang diharapkan.

 

1. Mengetahui Masa Subur

Masa subur sangat penting untuk diketahui jika pasangan suami istri sedang merencanakan kehamilan. Tak hanya kaum wanita saja yang harus mengenalinya, tetapi kaum pria pun wajib mengetahui masa subur pasangannya. Sebab hubungan intim yang dilakukan pada masa subur akan memperbesar peluang terjadinya kehamilan. Masa subur yang disebut juga dengan masa ovulasi adalah masa ketika sel telur dilepaskan dari ovarium. Pada masa ini, sel telur berpeluang besar untuk dibuahi.

Masa subur setiap wanita berbeda-beda. Karena itu setiap wanita perlu mengenali masa suburnya dengan baik. Pada wanita yang memiliki siklus menstruasi normal 28 hari, maka penghitungan masa subur bisa dilakukan dengan mudah. Wanita dengan siklus 28 hari berpeluang besar untuk hamil pada hari ke-14 dihitung dari hari pertama menstruasi.

Sementara itu bagi kaum wanita yang memiliki siklus menstruasi tidak teratur. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendeteksi masa subur. Misalnya saja dengan mengukur suhu basal tubuh. Tentu saja cara ini membutuhkan ketekunan dan ketelatenan. Suhu basal tubuh adalah suhu tubuh yang paling rendah selama waktu 24 jam. Pada kaum wanita, masa ovulasi ditandai dengan suhu tubuh yang meningkat sebanyak 0.05 derajat celcius hingga 0.1 derajat celcius.

Perubahan suhu basal tubuh ini memang sangat tipis dan nyaris tak bisa dirasakan. Karena itulah kaum wanita yang menggunakan metode ini wajib mencatat suhu basal tubuh setiap hari agar bisa mengetahui perubahannya. Suhu basal tubuh dapat diukur pada pagi hari begitu bangun tidur sebelum beraktivitas atau sebelum turun dari tempat tidur.

Selain mengukur suhu basal tubuh, cara lainnya untuk mengetahui masa subur adalah dengan memperhatikan cairan yang muncul dari organ reproduksi. Pada masa ovulasi, cairan serviks yang keluar dari organ intim kewanitaan mengalami peningkatan. Cairan ini begitu khas dan mudah dikenali yakni licin, tampak bening dan elastis atau mulur.

Cara praktis yang kini banyak dipilih oleh kaum wanita adalah dengan menggunakan alat tes kesuburan. Penggunaan alat tes ini sama dengan pemakaian alat tes kehamilan hanya saja waktu penggunaannya yang berbeda. Alat tes kesuburan ini bisa diperoleh dengan mudah tanpa resep dokter di apotik-apotik terdekat.

2. Posisi saat berhubungan intim

Posisi pasangan suami istri saat melakukan hubungan intim ternyata juga memiliki pengaruh untuk terjadinya kehamilan. Posisi bercinta perlu disesuaikan dengan posisi rahim wanita. Posisi rahim wanita bisa diketahui melalui pemeriksaan secara medis. Untuk wanita normal atau dengan posisi rahim menghadap ke depan sejajar dengan vagina, maka posisi misionari sangat disarankan. Pada posisi ini, pria berada di atas dan wanita berada di bawah. Sesudah berhubungan intim,disarankan untuk mengangkat kedua kaki ke atas agar peluang terjadinya pembuahan semakin besar.

Sementara itu bagi kaum wanita yang memiliki posisi rahim tidak normal atau posisi rahim yang menghadap ke belakang, maka disarankan untuk menggunakan posisi doggy style saat berhubungan intim. Kemudian angkatlah kedua kaki lebih tinggi dari tubuh agar peluang pembuahan semakin besar.

3. Mengkonsumsi Herbal Penyubur

 

Proses hamil sebenarnya sederhana. Pembuahan (konsepsi) terjadi ketika sperma pasangan pria bertemu dan membuahi sel telur pasangan perempuan. Bagi beberapa perempuan, pembuahan terjadi begitu mudah. Tetapi bagi perempuan yang lain terasa sulit.
Dari setiap 100 pasangan yang ingin hamil, 80 sampai 90 diantaranya bisa dengan mudah hamil dalam waktu satu tahun. Sisanya akan memakan waktu lebih lama, atau mungkin perlu bantuan medis untuk bisa hamil.

Untuk memahami pembuahan dan kehamilan, Anda harus mempelajari teori mengenai organ reproduksi laki-laki dan wanita, masa ovulasi, siklus menstruasi, masa subur dan bagaimana cara meningkatkan kesuburan baik bagi pasangan pria atau wanita.
Asupan nutrisi merupakan hal yang paling penting untuk menunjang kesuburan Anda.

Di zaman modern seperti ini banyak orang yang kekurangan gizi penting, meskipun kelebihan berat badan.
Sederhananya, tubuh Anda tidak akan “mengizinkan” terjadinya pembuahan atau mempertahankan kehamilan jika berada dalam kondisi yang kurang baik. Di bawah ini resepnya

Herbal penyubur bagi PRIA :
– Truson : 2 x 3 kapsul
– Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul
– Kopi 7 Elemen atau Health Coffee : Pagi-sore @1 sachet
– Madu SJ : 3 x 2 sdm
– Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

Herbal penyubur bagi WANITA :
– Harumi : 2 x 3 kapsul
– Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul
– Kopi 7 Elemen atau Health Coffee : Pagi-sore @1 sachet
– Madu SJ : 3 x 2 sdm
– Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

atau

Untuk pembelian dan pertanyaan silahkan hubungi kami di Whatsapp berikut 

Contact PersonWhatsApp Kami

 

4. Menjaga berat badan tubuh


Tips terakhir Cara Agar Cepat Hamil. Banyak orang yang tidak lagi memperhatikan kondisinya tubuhnya setelah menikah. Rasa nyaman telah memiliki pasangan membuat banyak pria dan wanita yang sudah menikah mengalami peningkatan berat badan. Padahal kelebihan berat badan bisa memperkecil peluang kehamilan. Namun sebaiknya hindari melakukan diet secara radikal demi mencapai berat badan ideal. Lakukan diet sehat dengan penurunan berat badan secara bertahap agar kesehatan tubuh tidak terganggu.

Diet sehat tanpa obat-obatan bisa dilakukan dengan melakukan olahraga secara teratur setiap hari. Lakukanlah kegiatan olahraga paling tidak selama 30 menit. Misalnya saja bersepeda, berenang ataupun jogging. Perhatikan pola makan sehari-hari dan pastikan hanya mengkonsumsi makanan-makanan sehat saja. Tambahkan porsi buah dan sayuran sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan berat badan pun berkurang sampai mencapai berat badan ideal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Kami