Cara Memperbanyak Sperma Alami

Jumlah sperma atau jumlah sperma total mengacu pada jumlah total sperma yang ada dalam satu sampel air mani. Jumlah sperma adalah salah satu dari beberapa kualitas yang dinilai selama analisis semen rutin dan dianggap sebagai faktor penting untuk kesuburan. Berdasarkan pedoman Organisasi Kesehatan Dunia terkini , jumlah sperma sehat adalah 15 juta per mililiter (ml) atau setidaknya 39 juta per sampel. Jumlah sperma yang lebih rendah dari 10 juta per ml dianggap abnormal dan umumnya terkait dengan infertilitas pria. Bagaimanakah Cara Memperbanyak Sperma Alami ?

Apa pun yang mempengaruhi hormon yang mengendalikan produksi sperma atau bertindak sebagai anti oksidan dapat membantu perkembangan sperma yang sehat dan membantu memperbaiki jumlah sperma. Secara keseluruhan, faktor yang mempengaruhi kadar testosteron diperkirakan memiliki dampak paling signifikan terhadap jumlah dan kualitas sperma. Berikut beberapa cara alami yang bisa anda gunakan dalam meningkatkan jumlah dari produktivitas sperma.

Jumlah sperma menurun di sebagian besar negara barat namun pengobatan non-farmakologis dapat membantu. Selama beberapa dekade, para periset telah mengetahui bahwa tingkat kualitas dan kesuburan sperma telah menurun di sebagian besar negara-negara Barat. Menurut sebuah studi tahun 2017, antara tahun 1973 dan 2011 jumlah sperma rata-rata di Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Selandia Baru turun sebesar 59,3 persen.

Terlepas dari penelitian yang mengidentifikasi masalah tersebut, alasan untuk penurunan ini dan cara untuk membalikkan secara pasti masih belum diketahui. Beberapa obat non-farmakologis telah digunakan oleh obat-obatan kuno, herbal, dan tradisional untuk meningkatkan jumlah sperma dan kesehatan sperma secara keseluruhan selama ribuan tahun.Periset telah menunjukkan bahwa sebagian besar pengobatan ini mempengaruhi jumlah sperma dalam beberapa cara. Di bawah ini Cara Memperbanyak Sperma Alami meliputi:

  1. Berolahraga dan tidur

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa penurunan berat badan dan olahraga pada orang gemuk dan kelebihan berat badan dapat menyebabkan peningkatan atau peningkatan jumlah sperma. Namun, sains yang menghubungkan Indeks Massa Tubuh yang sehat ( IMT ) dengan jumlah sperma yang sehat masih lemah.

Sebuah studi tahun 2017 menemukan bahwa melakukan program latihan aerobik 16 minggu minimal 50 menit dengan olahraga ringan pada 50 sampai 65 persen detak jantung puncak 3 kali seminggu, meningkatkan volume dan konsentrasi sperma pada 45 pria obesitas dan obesitas.

  1. Kurangi stres

Segala bentuk stres dapat menyebabkan tubuh melakukan tindakan defensif dan menghemat energi. Pada saat kesusahan, masuk akal biologis bagi tubuh untuk tidak terlalu peduli dengan reproduksi dan lebih fokus pada bertahan hidup. Mengurangi stres memerlukan penanganan penyebabnya, meskipun faktor seperti olahraga dan diet sehat dianggap mengurangi efek stres.

Bagi pria yang mengalami stres berat, dokter mungkin meresepkan obat anti-kecemasan atau anti-depresi.

  1. Berhenti merokok

Sebuah studi tahun 2016 yang meninjau hasil lebih dari 20 penelitian berbeda dengan total hampir 6.000 peserta menemukan bahwa merokok secara konsisten mengurangi jumlah sperma.

  1. Hindari penggunaan alkohol berlebihan dan obat-obatan

Jumlah penelitian yang mengeksplorasi hubungan antara kesehatan sperma dan obat-obatan terlarang diberikan pertimbangan etis. Namun, beberapa peneliti telah menghubungkan penggunaan obat-obatan di seluruh dunia seperti alkohol, ganja, dan kokain untuk menurunkan produksi sperma.

  1. Mengkonsumsi TrusOn herbal untuk memperbanyak sperma

TRUSON merupakan 100% ekstrak herbal alami, ramuan khusus untuk pria dewasa, dapat memperbanyak sperma, memelihara daya tahan tubuh, menjaga stamina tetap bugar, mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini serta memperbaiki kualitas sperma.

TRUSON adalah ramuan khusus pria dewasa agar selalu tampil prima dan bertenaga

MANFAAT & KEGUNAAN :

  • Eurycomae Radix: Merangsang Hormone Chorionic Gonadotropin (HCG) yang merangsang peningkatan Hormon Testosteron. Sedang Brusin dan Strichnin sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan libido.
  • Pimpinella Herba: Meningkatkan libido (nafsu), meningkatkan Hormon Testosteron dan jumlah sperma, meningkatkan stamina, pereda nyeri, penurun panas dan anti bakteri.
  • Nigellae Semen: Berfungsi sebagai bronkodilator (melebarkan pembuluh darah bronkus sehingga melegakan pernafasan), meningkatkan sel antibodi B, imunitas dan menurunkan gejala ashma bronchial.
  • Zingiberis Rhizoma: Menghambat jamur Candida albicans dan sebagai obat flu. Merangsang keluarnya keringat, sistem saraf pusat dan mengatasi ejakulasi dini serta merangsang ereksi. Regenerasi sel kulit. Arginine mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.
  • Piper Retrofractum Fructus: Mengatasi rasa lemah (neurasthenia), masuk angin, pencernaan terganggu, batuk, ayan dan demam.

atau

Untuk pembelian dan pertanyaan silahkan hubungi kami di Whatsapp berikutĀ 

Contact PersonWhatsApp Kami

 

  1. Hindari beberapa resep obat

Beberapa obat resep berpotensi menurunkan produksi sperma yang sehat. Begitu seseorang berhenti minum obat tersebut, jumlah spermanya harus kembali normal atau meningkat.

Obat yang sementara mengurangi produksi dan pengembangan sperma meliputi:

  • beberapa antibiotik
  • anti-androgen
  • anti-inflamasi
  • antipsikotik
  • kortikosteroid
  • steroid anabolik (sampai 1 tahun waktu pemulihan)
  • testosteron eksogen (diluar)
  • metadon

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Kami