Kista Adalah dan Pengobatannya Secara Alami Aman

Untuk dijadikan perhatian, kista adalah sebuah organ yang nantinya akan membesar dan berisi cairan di dalamnya. Pada kasus kaum hawa, kista ini sering kali ditemukan pada bagian sistem reproduksi, tepatnya pada bagian indung telur, apakah itu sebelah kanan ataupun kiri tidak ada ketentuan pastinya.

Pada umumnya, permasalahan kista ini tidak memerlukan tindakan operasi. Kemunculan kista sangat erat kaitannya dengan siklus menstruasi dan proses yang terjadi di dalamnya. Jika disebutkan sebelumnya bahwa organ yang sering menjadi kista adalah indung telur, bisa dikatakan peranan dua indung telur pada wanita akan menghasilkan ribuan sel telur yang dikenal dengan istilah follicle.

Untuk setiap bulannya, folikel – folikel tersebut akan membesar dan bisa dikatakan telah matang sehingga bisa disebut sebagai sel telur yang matang. Ketika terjadi ovulasi, maka sel telur tersebut akan melepaskan diri dari indung telur dan bergerak menuju ke rahim. Tentunya, jika di dalam rahim tersebut tidak ada sel sperma, sudah pasti proses pembuahan tidak akan terjadi dan folikel tersebut akan menghilang dalam kurun waktu 2 – 3 minggu. Proses semacam ini aka terus menerus berulang di setiap bulannya. Jikalau ada permasalahan siklus, sudah pasti hal ini yang akan menyebabkan terjadinya kista.

Terlepas dari definisi kista adalah kemunculan organ pada sistem reproduksi dengan bentuk layaknya balon berisi cairan, kista sendiri terbagi menjadi 4 macam yaitu kista fungsional, kista dermoid, kista cokelat (andometrioma) dan kistadenoma.

Kista fungsional adalah jenis kista yang sering dialami oleh wanita dan akan mengecil dalam kurun waktu 1-3 bulan. Untuk kista dermoid ini adalah kista yang ditandai dengan terbentuknya jaringan layaknya tulang dan lemak yang akan sakit ketika pecah atau terpuntir. Jenis kista cokelat ini bisa ditemui pada dinding rahim dan akan keluar saat haid dengan cairan menyerupai darah. Sedangkan kistaadenoma ini biasanya akan menyerang indung telur dengan adanya rasa tertekan pada kandung kencing yang menyebabkan terjadinya “beser”.

Melalui ulasan kista adalah organ tumbuh pada bagian sistem reproduksi wanita ini, maka bisa dianggap hal ini cukup berbahaya ketika berubah menjadi ganas. Pada umumnya, para wanita mengalami kista fungsional dan jenis kista ini sangat jarang untuk berubah menjadi ganas. Justru yang perlu diwaspadai adalah jika kista tersebut pecah sehingga akan menyebabkan rasa sakit yang teramat sangat hingga membutuhkan penanganan dokter.

Guna menghindari hal buruk diatas, ada baiknya untuk selalu menjaga kesehatan tubuh. Namun jikalau kista sudah terlanjur tumbuh, cobalah konsumsi obat-obatan herbal untuk mengatasi kista. Saat ini sudah cukup banyak obat-obatan herbal yang telah terbukti khasiatnya dalam mengatasi kista.

Dari kami sarankan untuk mengkonsumsi herbal yang telah disinergikan, terbuat dari bahan – bahan alami sehingga aman juga tanpa efek samping. Berikut ini resep untuk sinergi herbal :

_ Mustika Dara : 1 x 1 pil

_ Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

_ Madu Sj : 2 x 1 sdm

_ Habbaatussauda : 2 x 3 kapsul

Untuk pembelian dan pertanyaan silahkan hubungi kami di Whatsapp berikut 

Contact PersonWhatsApp Kami

Satu tanggapan untuk “Kista Adalah dan Pengobatannya Secara Alami Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Kami