Obat Penyubur Sperma

Pada postingan kali ini saya  akan membahas tentang Obat Penyubur Sperma, tentunya ini terdapat didalam masalah semua pria. Di jaman sekarang ini banyak sekali yang menawarkan berbagai jenis obat untuk mengatasi masalah kejantanan yang diantaranya masalah pada sperma, namun tidak jarang pula setelah menggunakannya ada yang berhasil da nada juga yang nihil atau tidak menghasilkan apa-apa.

 

Terdapat beberapa jenis obat penyubur sperma ada obat penyubur yang alami da nada pula obat penyubur sperma dengan resep dokter, saya akan memberikan beberapa jenis obat untuk penyubur sperma yang sering digunakan oleh kalangan pria tentunya yang tidak bisa membedakan mana sperma yang subur dan tidak subur.

Berikut saya informasikan beberpa jenis obat yang dapat menyuburkan sperma anda:

  1.  Madu penyubur 

Obat ini mengandung bahan-bahan yang alami dan bahan herbal seperti masu, daun kemangi dan pasak bumi. Kandungan herbal ini dapat meningkatkan seksualitas dan kesuburan sperma pria dan berbagai keluhan lainnya seperti halnya daun kemangi dapat mengurangi resiko ejakulasi dini. Semua kandungan di dalam Madu Penyubur ini dapa tmembantu untuk meningkatkan kesuburan sperma pria.

 

  1. Sinergi Herbal Kesuburan Sperma

 

Kesuburan adalah tingkat peluang untuk mendapatkan anak. Pasangan yang subur memiliki peluang memiliki anak tinggi. Pasangan dikatakan tidak subur (infertil) bila setelah setahun usia perkawinan.

PENYEBAB KETIDAKSUBURAN :

Apabila sumber masalah terletak pada laki – laki, pemicu paling umum terjadi adalah masalah sperma (sperm disorder), seperti jumlah sperma yang rendah (kurang dari 20 juta sel sperma dalam 1 ml cairan sperma/semen), motilitas (kelincahan dan daya gerak) sperma rendah, atau berkurangnya produksi sperma.

Karena masalah kesuburan reproduksi bisa disebabkan masalah di sistem reproduksinya yang kurang sempurna atau dibilang serius maka diperlukan dosis atau herbal yang maksimal maka di sini kita sarankan dengan herbal atau obat penyubur sperma yang telah di sinergikan agar khasiat dari herbal itu maksimal

Resep obat penyubur sperma yaitu

 

– Truson : 2 x 3 kapsul

– Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

– Kopi 7 Elemen : Pagi-sore @1 sachet

– Madu SJ : 3 x 2 sdm

– Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

 

 

atau

Untuk pembelian dan pertanyaan silahkan hubungi kami di Whatsapp berikut 

Contact PersonWhatsApp Kami

 

Tips untuk menyuburkan Sperma

Terdapat beberapa tips untuk menyuburkan sperma selain dengan obat herbal dan resep dokter, msalnya seperti :

  • Mulailah hidup yang sehat
  • Mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat seperti sayuran, buah-buahan ,daging, dan makan yang termasuk 4 sehat 5 sempurna.
  • Mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung zat berbahaya seperti alcohol
  • Tidak melakukan hubungan seksual yang memaksakan diri
  • Istirahat yang cukup karena produksi sperma yang bagus di sebabkan oleh asuan dan pola hidup yang baik.
  • Apabila kita menggunakan obat penyubur, gunakanla dengan teratur dan dengan hati-hati.

 

Kesuburan sperma seorang pria dapat dibedakan dari cara dan pola hidupnya, pola asupan gizinya , namun terkadang kebanyakan orang tidak puas dengan apa yang dimilikinya dan merasa ingin lebih.

Obat penyubur sperma diatas merupakan rekomendasi dari berbagai macam obat penyubur sperma lainnya,akan tetapi disetiap obat yang kita gunakan memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, maka dari itu sebelum membeli dan menggunakannya pelajari dengan seksama mulai dari bahan-bahan yang digunakannya, kandungan zat nya jika kita tidak teliti maka akan mengakibatkan penyakit yang lainnya.

Harap diperhatikan : apabila pada saat kita menggunakan obat tersebut terdapat efek samping atau gejala-gejala yang tidak biasa dikarenakan anda mempunyai alergi obat atau cara pemakaian yang tidak sesuai maka harap langsung dikonsultasikan dengan dokter anda, agar sesegera mungkin mendapat pengobatan dari dokter anda.

Satu tanggapan untuk “Obat Penyubur Sperma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Kami