Obat Sperma Encer

Saat ini di masyarakat pembahasan tentang Obat Sperma Encer pembahan yang sudah umum, tetapi juga harus selektif. Obat-obatan tertentu, legal dan ilegal, dapat memiliki efek negatif pada kesuburan pria (kemampuan pria untuk menjadi ayah seorang anak). Pria yang ingin menjadi ayah seorang anak harus berbicara dengan dokter mereka sebelum memulai pengobatan baru atau menjalani perawatan apapun. Suplemen kesuburan pria yang tidak disetujui oleh FDA dapat diiklankan secara luas sebagai enhancer penyuburan tetapi belum dievaluasi secara ilmiah dan dapat menyebabkan kerusakan. Sebelum mengambil suplemen, penting untuk mendiskusikannya dengan penyedia layanan kesehatan.

Pria yang mengalami masalah ayah seorang anak harus berbicara dengan dokter mereka tentang obat yang mereka minum, dan kemungkinan kebutuhan tes air mani. Beberapa pria mungkin memiliki efek samping yang tidak terduga dari pengobatan yang dapat membahayakan kesuburan mereka. Jika dokter Anda berpikir bahwa ini mungkin terjadi, mungkin sebaiknya Anda menghentikan pengobatan atau mencoba yang lain. Anda harus selalu mendiskusikan keputusan ini dengan dokter yang meresepkan obatnya. Tercantum di bawah ini adalah zat paling umum yang mempengaruhi kesuburan pria dan kualitas sperma tentang kadar keencerannya.

Obat yang bisa mempengaruhi kesuburan pria yaitu

  • Testosteron : Penggantian testosteron (juga disebut testosteron tambahan) memiliki efek negatif yang kuat pada produksi sperma dan kualitasnya. Ketika testosteron diberikan kepada seorang pria, sinyal hormonal yang memberitahu testis untuk membuat testosteron dan membuat sperma terhambat, dan produksi testosteron alami pria berhenti. Hal ini menyebabkan tingkat testosteron pada testis turun tajam – terlalu rendah untuk mendukung produksi sperma yang kuat. Hasil yang paling mungkin adalah konsentrasi sperma yang sangat rendah atau tidak adanya sperma dari air mani.
  • Efek ini bisa dibalik untuk kebanyakan pria. Namun, dibutuhkan waktu 6-12 bulan atau lebih agar produksi sperma kembali normal. Secara umum, pria yang mencoba menyebabkan kehamilan sebaiknya tidak menggunakan bentuk testosteron apapun.
  • Steroid anabolik : Steroid anabolik (juga disebut steroid anabolik-androgenik) adalah obat yang digunakan untuk membangun massa otot dan / atau mengurangi lemak tubuh. Testosteron adalah steroid anabolik. Penggunaan obat ini meningkat di kalangan atlet non-kompetitif dan non-atlet. Sayangnya, suplemen makanan dan pembentukan otot dari sumber yang kurang memiliki reputasi mungkin tercemar dengan steroid anabolik. Anabolic steroids membahayakan kesuburan pria dengan cara yang sama seperti testosteron: dengan mengganggu sinyal hormon yang dibutuhkan untuk menghasilkan sperma. Berapa banyak kerusakan yang dilakukan tergantung pada obat-obatan (s), dosis (s), dan berapa lama pria itu membawa mereka. Kebanyakan pria akan memulihkan produksi sperma 3 sampai 12 bulan setelah mereka berhenti minum obat.
  • Karena dampak negatif steroid anabolik yang kuat pada kesuburan pria dan masalah kesehatan lainnya yang berkaitan dengan zat ini, pria seharusnya tidak menggunakan obat ini.
  • Alkohol : Minum alkohol ringan sampai sedang tidak tampak mempengaruhi kesuburan pria. Minum alkohol berat (lebih dari 14 minuman campuran / minggu), bagaimanapun, dapat menurunkan produksi testosteron, meningkatkan tingkat di mana testosteron dibersihkan dari aliran darah, dan meningkatkan kadar estrogen pria. Semua ini bisa menyebabkan kadar testosteron lebih rendah, yang bisa membahayakan produksi sperma.
  • Pria yang minum empat atau lebih minuman beralkohol secara teratur harus mempertimbangkan untuk minum lebih sedikit.
  • Tembakau : Penggunaan tembakau pada umumnya, dan merokok pada khususnya, terkait dengan kondisi kesehatan yang serius. Bayi di rumah tangga dengan orang-orang yang merokok lebih mungkin memiliki penyakit pernafasan serius seperti asma berat, pneumonia, dan infeksi telinga berulang. Sindrom Kematian Bayi Mendadak (SIDS) juga dikaitkan dengan perokok di rumah tangga.
  • Marijuana : THC, bahan aktif dalam ganja, menurunkan produksi sperma dan melemahkan dorongan seksual dengan mengganggu produksi testosteron. THC juga memiliki efek berbahaya langsung pada pergerakan sperma. Marijuana juga bisa dicampur dengan logam berat (seperti timbal) untuk meningkatkan berat badannya atau obat-obatan terlarang yang lebih adiktif, seperti kokain.
  • Opiat (narkotika) : Opiat mencakup kedua resep obat (untuk mengobati rasa sakit dan kecanduan) dan obat-obatan jalanan ilegal. Penggunaan opiat jangka panjang dapat mengganggu sinyal yang mengendalikan produksi testosteron, yang dapat menyebabkan testosteron rendah dan menurunkan kuantitas dan kualitas sperma. Tingkat dampaknya tergantung pada opiat yang digunakan, dosis, dan berapa lama pria tersebut menggunakan opiat.

Orang yang mengonsumsi opiat untuk mengobati kecanduan harus berbicara dengan konselor kecanduan mereka tentang dampak obat mereka terhadap kesuburan, karena beberapa perawatan kurang berbahaya daripada yang lain.Tidak ada bukti bahwa penggunaan opiat jangka pendek memiliki efek negatif pada kesuburan pria.

Terkait pembahasan di atas yang perlu diperhatikan sekali demi kebaikan kita semua dan jangan sampai menyesal.

Kami sampaikan Obat Sperma Encer

TRUSON merupakan 100% ekstrak herbal alami, ramuan khusus untuk pria dewasa, dapat memelihara daya tahan tubuh, menjaga stamina tetap bugar, mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini serta memperbaiki kualitas sperma.

TRUSON adalah ramuan khusus pria dewasa agar selalu tampil prima dan bertenaga

MANFAAT & KEGUNAAN :

Eurycomae Radix: Merangsang Hormone Chorionic Gonadotropin (HCG) yang merangsang peningkatan Hormon Testosteron. Sedang Brusin dan Strichnin sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan libido.

Pimpinella Herba: Meningkatkan libido (nafsu), meningkatkan Hormon Testosteron dan jumlah sperma, meningkatkan stamina, pereda nyeri, penurun panas dan anti bakteri.

Nigellae Semen: Berfungsi sebagai bronkodilator (melebarkan pembuluh darah bronkus sehingga melegakan pernafasan), meningkatkan sel antibodi B, imunitas dan menurunkan gejala ashma bronchial.

Zingiberis Rhizoma: Menghambat jamur Candida albicans dan sebagai obat flu. Merangsang keluarnya keringat, sistem saraf pusat dan mengatasi ejakulasi dini serta merangsang ereksi. Regenerasi sel kulit. Arginine mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

Piper Retrofractum Fructus: Mengatasi rasa lemah (neurasthenia), masuk angin, pencernaan terganggu, batuk, ayan dan demam.

 

 

Untuk pembelian silahkan hubungi kami di Whatsapp berikut 

Contact PersonWhatsApp Kami

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Kami