Obat Sperma Kental

Obat Sperma Kental || Secara umum, ada dua jenis masalah yang dapat mempengaruhi pria dan mengakibatkan jumlah sperma rendah atau kualitas sperma buruk.  Pertama, ada penyebab obstruktif. Ini karena sperma tidak bisa sampai ke tempat yang mereka inginkan. Infeksi, cedera, atau kelainan fisik seseorang yang dilahirkan dengan (bawaan) semuanya bisa menghentikan sperma yang berejakulasi. Kabar baiknya adalah bahwa beberapa dari masalah ini dapat diobati dan jumlah sperma rendah terbalik .

Kedua, ada penyebab non-obstruktif sperma rendah. Beberapa di antaranya disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon yang tidak biasa di otak yang mempengaruhi bagaimana sperma diproduksi . Ini bisa terjadi karena masalah sejak lahir atau akibat tumor otak, cedera atau operasi otak. Dalam banyak kasus, tidak jelas apa yang menyebabkan jumlah sperma rendah. Namun, sudah diterima secara luas bahwa minum berlebihan, merokok dan penggunaan ganja semuanya dapat berkontribusi pada sperma berkualitas rendah, karena dapat terpapar obat tertentu .

Jenis hormon yang sama mengatur sistem reproduksi pria dan wanita, hanya dalam jumlah yang berbeda. Jadi beberapa obat kesuburan yang sama yang digunakan untuk merangsang ovulasi juga digunakan untuk merangsang produksi sperma.  Obat kesuburan pria hanya bisa membantu pria dengan masalah kesuburan akibat ketidakseimbangan hormon. Akibatnya, obat kesuburan jarang digunakan untuk masalah kesuburan pria daripada masalah kesuburan wanita .

Apa obat kesuburan pria dan bagaimana cara kerjanya?

Obat kesuburan utama yang digunakan untuk mengobati jumlah sperma rendah adalah hormon injeksi yang disebut gonadotrophins . Gonadotrophins digunakan untuk mengobati pria yang tidak memproduksi sperma karena suatu kondisi yang disebut hypogonadotrophic hypogonadism . Kondisi ini terjadi ketika kelenjar pituitary otak mengalami kesulitan membuat hormon yang dibutuhkan untuk memproduksi testosteron dan sperma. Hormon ini disebut hormon perangsang folikel (FSH) dan hormon luteinising (LH) .

Gonadotrophins mendorong testis untuk menghasilkan testosteron dan sperma secara langsung, melewati otak. Bentuk utama gonadotrofin yang digunakan untuk infertilitas pria adalah:

  • Human chorionic gonadotrophin (hCG) (nama merek Choragon dan Pregnyl)
  • Human menopausal gonadotrophin (hMG) yang mengandung FSH dengan LH (nama merek Merional, Menopur dan Fostimon).
  • Pulsatile gonadotrophin-releasing hormone (GnRH, nama merek Gonadorelin) juga dapat digunakan.

Obat apa lagi yang mungkin dibutuhkan untuk masalah kesuburan pria?

Terkadang jumlah sperma rendah disebabkan oleh kondisi yang disebut ejakulasi retrograde. Ini terjadi ketika sperma berejakulasi ke dalam kandung kemih, bukan penis, paling sering sebagai hasil pembedahan untuk masalah prostat atau uretra, tapi kadang kala karena diabetes, multiple sclerosis atau obat untuk tekanan darah tinggi . Hormon tidak akan membantu ini, tapi obat-obatan non-hormonal, seperti imipramine, milodrin, chlorpheniramine atau brompheniramine, dapat membantu.

Obat ini bisa membantu menutup leher kandung kemih saat ejakulasi, jika penyebabnya adalah diabetes atau pembedahan, namun kesuksesan tergantung seberapa banyak kerusakan yang ada pada otot atau saraf. Antibiotik juga bisa direkomendasikan sebagai pengobatan kesuburan, saat infeksi atau pembengkakan mencegah sperma bergerak dari testis .

Apakah obat kesuburan pria cocok untuk semua pria?

Tergantung apa masalahnya. Seorang dokter akan melakukan tes untuk mengatasi penyebabnya. Misalnya, ejakulasi retrograde mungkin disebabkan oleh obat tertentu. Menghentikan obat tersebut, daripada mengonsumsi obat lain, bisa jadi solusinya.

Obat kesuburan hormon biasanya hanya akan ditentukan untuk jumlah sperma rendah yang disebabkan oleh hipogonadotrofik hipogonadisme . Terkadang, dokter mungkin meresepkan obat kesuburan hormon untuk kualitas sperma yang buruk dan kemampuannya untuk bergerak (motilitas) tanpa ketidakseimbangan hormon yang jelas namun tidak cukup bukti untuk menunjukkan bahwa obat tersebut efektif.

Masalah kesuburan pria, seperti jumlah sperma rendah, semakin diobati dengan teknik pembinaan dibantu seperti injeksi sperma intracytoplasmic.(ICSI), di mana satu sperma disuntikkan langsung ke sel telur yang telah dikeluarkan dari indung telur Anda.

Berapa lama pengobatan dengan obat kesuburan pria terakhir?

Bagi pria, siklus human chorionic gonadotrophin (hCG) berarti memberi tiga suntikan dalam seminggu, pada tiga hari yang sama setiap minggu, setidaknya selama enam bulan. Jika perlu, dosis hCG dapat ditingkatkan dan dilanjutkan selama 12 bulan sampai 24 bulan, atau suntikan ekstra histopin menopausal menopause (hMG) mungkin diperlukan .

Seberapa sukses obat kesuburan pria?

Meski sukses jauh dari terjamin, obat kesuburan bisa membantu melonjak produksi sperma untuk kondisi tertentu. Obat kesuburan bisa membantu meningkatkan jumlah sperma rendah ke tingkat normal.Sekitar delapan dari 10 pria dengan hypogonadotrophic hypogonadism telah memperbaiki kesuburan atau jumlah sperma setelah menjalani pengobatan dengan gonadotrophins.

Sekitar tiga dari 10 pasien mencapai setidaknya satu kehamilan dengan pasangannya setelah perawatan. Jika pengobatan tidak bekerja untuk memperbaiki jumlah sperma yang rendah, dokter Anda mungkin melakukan operasi kecil untuk mengambil sperma dari testis Anda. Jika beberapa sperma diproduksi, ICSI bisa menjadi pilihan.Pengobatan medis yang berbeda untuk ejakulasi retrograde tampaknya memiliki tingkat keberhasilan yang sama dengan sekitar 80 persen pria mencapai kehamilan dengan pasangannya baik secara spontan maupun melalui konsepsi terbantu .

Obat di atas adalah dengan cara medis, Kesempatan ini Obat Sperma Kental akan kita bahas dengan cara alami

Dari kami tawarkan yaitu Obat Sperma Kental dengan herbal atau obat alamiah Yaitu TrusOn, Praktis, Terbukti, tanpa efek samping.

TRUSON merupakan 100% ekstrak herbal alami, ramuan khusus untuk pria dewasa, dapat memelihara daya tahan tubuh, menjaga stamina tetap bugar, mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini serta memperbaiki kualitas sperma.

TRUSON adalah ramuan khusus pria dewasa agar selalu tampil prima dan bertenaga

MANFAAT & KEGUNAAN :

Eurycomae Radix: Merangsang Hormone Chorionic Gonadotropin (HCG) yang merangsang peningkatan Hormon Testosteron. Sedang Brusin dan Strichnin sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan libido.

Pimpinella Herba: Meningkatkan libido (nafsu), meningkatkan Hormon Testosteron dan jumlah sperma, meningkatkan stamina, pereda nyeri, penurun panas dan anti bakteri.

Nigellae Semen: Berfungsi sebagai bronkodilator (melebarkan pembuluh darah bronkus sehingga melegakan pernafasan), meningkatkan sel antibodi B, imunitas dan menurunkan gejala ashma bronchial.

Zingiberis Rhizoma: Menghambat jamur Candida albicans dan sebagai obat flu. Merangsang keluarnya keringat, sistem saraf pusat dan mengatasi ejakulasi dini serta merangsang ereksi. Regenerasi sel kulit. Arginine mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

Piper Retrofractum Fructus: Mengatasi rasa lemah (neurasthenia), masuk angin, pencernaan terganggu, batuk, ayan dan demam.

Untuk pembelian dan pertanyaan silahkan hubungi kami di Whatsapp berikut 

Contact PersonWhatsApp Kami

atau

WhatsApp chat WhatsApp Kami