Penyubur Sperma Pria Alami

Ada banyak hal yang mendasari seorang pria menjadi tidak subur. Dan beberapa penanganannya yaitu Penyubur Sperma Pria Alami adalah dengan mengkonsumsi supplemen. Bagi pria, nutrisi tambahan terpenting untuk meningkatkan kesuburan adalah vitamin C dan seng. Vitamin C (2.000 sampai 6.000 miligram per hari) membantu mencegah sperma menggumpal atau menempel bersamaan, sehingga meningkatkan kemungkinan kesuburan.

Suplementasi seng (100 sampai 200 mg setiap hari) telah terbukti meningkatkan kadar testosteron, jumlah sperma dan motilitas sperma. Sumber seng tinggi termasuk tiram, daging organ, daging sapi tanpa lemak, kalkun, domba, herring, kuman gandum, kacang polong dan kacang-kacangan. Arginine adalah asam amino yang dihasilkan tubuh dari pencernaan protein. Hal ini ditemukan dalam jumlah tinggi di kepala sperma.

Cobalah pembantu herbal untuk meningkatkan kesuburan pria

Ramuan yang tercantum di bawah ini mungkin efektif untuk memperbaiki ereksi , hasrat seksual, aliran darah ke organ seksual dan kesehatan seksual umum tanpa efek samping. Disini kami kenalkan Penyubur Sperma Pria Alami yaitu sinergi beberapa herbal yang dikonsumsi dalam satu waktu. Disinergikan bertujuan untuk melipat gandakan kerja herbal dalam tubuh sehingga mempercepat pengnyembuhan. Resep untuk herbal sinergi yaitu

PRIA :

– Truson : 2 x 3 kapsul

– Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

– Kopi 7 Elemen : Pagi-sore @1 sachet

– Madu SJ : 3 x 2 sdm

– Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

 

 

atau

Untuk pembelian dan pertanyaan silahkan hubungi kami di Whatsapp berikutĀ 

Contact PersonWhatsApp Kami

Zinc mineral juga penting dan dapat meningkatkan motilitas sperma, namun ada kemungkinan Zinc benar-benar dapat memiliki efek sebaliknya, dan meningkatkan jumlah sperma namun sebenarnya mengurangi motilitas sperma.Karena pembentukan sperma memakan waktu hampir tiga bulan, akan memerlukan setidaknya jumlah waktu ini sebelum mendapatkan manfaat dari program suplemen gizi.

  • Penyebab Infertilitas Pria
  • produksi sperma yang tidak adekuat oleh testis
  • motilitas sperma buruk
  • varikokel (pembuluh darah melebar di skrotum)
  • testis / testis yang tidak turun
  • Paparan xenoestrogen berlebihan (estrogen lingkungan)
  • penyakit infeksi epididimis (tabung penyimpan untuk sperma), testis, vesikula seminalis, uretra, prostat atau vas; hipertrofi prostat jinak (pembesaran)
  • Penyakit endokrin (kelenjar) yang mempengaruhi hipotalamus, hipofisis, tiroid, adrenal dan testis (misalnya DHEA rendah dan kadar testosteron rendah)
  • Kelainan kongenital
  • striktur uretra
  • malnutrisi, terutama kekurangan protein
  • Statistik Infertilitas

Sepuluh sampai 20 persen dari semua pria memiliki jumlah sperma yang rendah.

Dua sampai tiga persen dari semua pria benar-benar tidak subur, tidak menghasilkan sperma sama sekali. Infertilitas mempengaruhi setidaknya 15 persen populasi usia reproduksi, dengan sekitar 40 persen kasus disebabkan oleh laki-laki.

Delapan puluh lima persen diobati dengan obat konvensional (hormon sintetis) atau operasi untuk memperbaiki organ reproduksi yang sakit. Kurang dari lima persen pasangan infertil mencoba fertilisasi in vitro, yang memiliki tingkat keberhasilan 10 sampai 20 persen dengan biaya sangat mahal sekali percobaan. Inilah mengapa banyak pria yang menginginkan cara mengetahui pengobatan alami yang ampuh dan aman tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Kami