Penyubur Sperma

Penyubur Sperma akan dibahas saat ini. Kehadiran pasangan yang tidak dapat hamil merupakan skenario yang semakin umum terjadi di suatu klinik dibandingkan dua dekade yang lalu. Sekitar 15 persen pasangan mengalami masalah konsepsi, dan persentase ini berkembang. Infertilitas didefinisikan sebagai tidak adanya konsepsi setelah satu tahun melakukan hubungan seksual tanpa penggunaan alat kontrasepsi apapun. Pria bertanggung jawab atas masalah ini setidaknya 40 persen dari waktu. Dimana obat modern telah mengembangkan solusi teknisnya sendiri untuk membantu pasangan yang tidak subur dalam hamil, pengobatan komplementer juga dapat menawarkan bantuan sendiri untuk meningkatkan kesuburan pria dan jumlah sperma. Sebelum mencoba pengobatan alami, penting untuk menyingkirkan kondisi medis yang dapat diobati.

  1. Perbaiki jumlah sperma

Jumlah sperma rata-rata adalah antara 120 dan 350 juta per sentimeter kubik. Jumlah sperma yang rendah di bawah 40 juta per sentimeter kubik. Jumlah sperma yang rendah atau motilitas sperma yang buruk mungkin disebabkan oleh racun lingkungan seperti bahan kimia, radiasi, obat terlarang, paparan logam berat, merokok, penggunaan alkohol berlebihan, penggunaan narkoba dan polusi jalanan.

Panas juga bisa mengurangi produksi sperma. Mandi air panas, duduk dalam jangka waktu yang lama dan pakaian dalam yang ketat yang menyempitkan testis dapat meningkatkan suhu cukup lama untuk menekan produksi sperma. Obat anti-ulkus simetidin dan ranitidin keduanya telah dilaporkan mengurangi jumlah sperma dan menghasilkan impotensi.

  1. Kurangi paparan kimia

Air mani rata-rata pria saat ini memiliki separuh sperma, dan kualitasnya kurang dari 50 tahun yang lalu. Hal ini diyakini disebabkan oleh paparan xenoestrogen (PCB, DDT, dioxin, pestisida lainnya, plastik dan polutan industri) yang meniru efek estrogen. Anda dapat mencegah atau meminimalkan dampak xenoestrogen pada kesehatan Anda dengan melakukan hal berikut:

  • Hindari wadah plastik untuk penyimpanan makanan, botol plastik, bungkus dan peralatan.
  • Gunakan produk kertas kantor yang memutihkan tanpa klorin.
  • Gunakan hanya filter kopi, kertas, serbet dan toilet yang tidak dikelantang untuk mengurangi paparan dioksin.
  • Hindari air keran diklorinasi, pemutih klorin dan produk terklorinasi lainnya; gunakan hidrogen peroksida sebagai alternatif.
  • Konsumsilah makanan organik sebanyak mungkin untuk menghindari pestisida dan herbisida.
  • Hindari deodoran sintetis dan kosmetik; gunakan hanya produk organik bila memungkinkan.
  • Hindari produk hewani dengan kandungan lemak tinggi yang mengandung hormon, terutama susu konvensional dan produk susu, ayam, daging sapi dan babi.
  • Hindari alkohol dan kafein.
  • Hindari bentuk memasak goreng yang digoreng atau digoreng atau digoreng.
  • Makan banyak makanan tinggi antioksidan (karoten, vitamin A, C, E dan selenium) seperti sayuran berdaun hijau, kangkung, wortel, sitrus, brokoli, kembang kol dan ubi jalar.

3. Konsumsi Herbal penyubur Sperma

Proses hamil sebenarnya sederhana. Pembuahan (konsepsi) terjadi ketika sperma pasangan pria bertemu dan membuahi sel telur pasangan wanita. Bagi beberapa wanita, pembuahan terjadi begitu mudah. Tetapi bagi wanita yang lain terasa sulit.

Dari setiap 100 pasangan yang ingin hamil, 80 sampai 90 diantaranya bisa dengan mudah hamil dalam waktu satu tahun. Sisanya akan memakan waktu lebih lama, atau mungkin perlu bantuan medis untuk bisa hamil.

Untuk memahami pembuahan dan kehamilan, Anda harus mempelajari teori mengenai organ reproduksi laki-laki dan wanita, masa ovulasi, siklus menstruasi, masa subur dan bagaimana cara meningkatkan kesuburan baik bagi pasangan pria atau wanita.

Asupan nutrisi merupakan hal yang paling penting untuk menunjang kesuburan Anda.

Di zaman modern seperti ini banyak orang yang kekurangan gizi penting, meskipun kelebihan berat badan.

Sederhananya, tubuh Anda tidak akan “mengizinkan” terjadinya pembuahan atau mempertahankan kehamilan jika berada dalam kondisi yang kurang baik.

Resep herbalnya yaitu  :
PRIA :
– Truson : 2 x 3 kapsul
– Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul
– Kopi 7 Elemen atau Health Coffee : Pagi-sore @1 sachet
– Madu SJ : 3 x 2 sdm
– Minyak Zaitun : Pagi-sore @1 sdm

atau

Untuk pembelian dan pertanyaan silahkan hubungi kami di Whatsapp berikut 

Contact PersonWhatsApp Kami

4. Perbaiki diet

Mendapatkan banyak buah segar, sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan dapat membantu meningkatkan kesuburan. Juga hindari tembakau, karbohidrat olahan, kopi, teh, alkohol dan makanan dengan aditif buatan.Pertahankan berat badan ideal Anda. Kekurangan makanan pada pria menyebabkan hilangnya dorongan seks dan perubahan struktural pada jaringan reproduksi yang menyebabkan ketidaksuburan. Obesitas, di sisi lain, dapat dikaitkan dengan jumlah sperma dan impotensi yang rendah, mungkin karena suhu yang lebih tinggi yang disebabkan oleh lemak berlebih di dekat testis.

  1. Berolahraga secara teratur

Menurut American Society of Reproductive Medicine, olahraga teratur (lima kali seminggu setidaknya 45 menit) dan diet sehat meningkatkan kesuburan dengan menjaga berat badan pada tingkat normal dan mengurangi stres dan kecemasan. Jumlah latihan yang berlebihan (latihan lari maraton dan latihan terkait) dapat menjadi penyebab ketidaksuburan karena dapat menyebabkan amenore (tidak adanya menstruasi) pada wanita dan jumlah sperma yang diturunkan pada pria.

Jika Anda tidak yakin jenis latihan apa yang terbaik untuk Anda, jadikan diri Anda sebagai pelatih pribadi . Dia dapat memberi Anda program latihan untuk membawa tingkat berat badan dan kebugaran Anda ke kisaran ideal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat WhatsApp Kami